Permintaan Maaf, Vixio Like


Untuk semua para rider Yamaha Vixion yang tahu dan dan ikut berpartisipasi dalam Kontes Modifikasi Vixion Like 1 pastinya berharap kotes yang ke dua akan segera diselenggarakan lagi. Apalagi denga koar-koar admin yang mau bikin pada bulan September 2014 ini....mana ...!!!


Sebelum membahas kontes modifikasi online Vixion Like yang ke dua perlu dipahami, untuk sebuah kontes tidaklah semudah membuat artikel, tinggal meluangkan waktu nyari bahan dan susun posting selesai. Tapi dalam kontes modifikasi yang melibatkan banyak element:  admin, sponsor, peserta dll.

Admin butuh tenaga, (orang yang promo, mengakomodir, memposti dll) kalau dilakukan sendiri bisa, tapi kurang maksimal. Apalagi admin memiliki tanggung jawab lain tidak hanya fokus ngurus event saja. (capek lah, ,,,, senyum)

Perseta atau bisa dikatakan para bluider motor modifikasi meski lingkupnya hanya dalam satu brand, mereka juga butuh persiapan untuk menunjukkan karya terbaiknya.

Sponsor merupakan kunci dari sebuah event karena mereka yang menjadi kontributor terbesar, tanpa sponsor kita tidak akan bisa memberikan hadiah dsb. Kemarin sudah mencoba untuk pencarian sponsor melalui web namun masih belum kelihatan hasilnya, dan untuk selanjutnya kita akan mencoba melalui proposal. (semoga berhasil.... amiin 3x)

Kesimpulan sekarang, event akan tetap dijalankan dengan batasan waktu yang tidak ditentukan....
Trimakasih pada semua yang sudah mensuport serpihan inspirasi ini... semoga bermanfaat, menjadi pelarian para generasi muda dari narkoba dan kenakalan lainnya... (Vixion Like Wadah Kreasi bersama)