Service dan Keutungan Sponsor Vixion Like

Dalam perkembangan event yang kedua ini kita banyak mengevaluasi kekurangan selama event yang pertama. Diantaranya tidak adanya jobs service yang jelas untuk para sponsor, padahal mereka adalah inti dalam oprasional event kami. Untuk itu dari event yang pertama kita rumus kan untuk service sponsor Penobatan Vixion Top Like II sebagai berikut:

Service Sponsor:

1. Logo/brand dipasang di vixionlike.com selama event kurang lebih 3-4 bulan (diberikan link yang merujuk pada produk/nama yg dituju
2. Logo dipasang di poster online yg disebarkan
3. Produknya direview dan jadi artikel otoasia.net (5-10 produk)
4. Share dihalaman vixionlike dan YVMC (1xseminggu)
5. Produk share dihalaman Vixion like dan group patner (5-10 produk/karya)
6. Piagam penghargaan sebagai sponsor
7. Fanspage sebagai toko online anda

Keuntungan
Logo dihalam vixionlike.com
- Sebagai identitas produk atau usaha anda
- Sebagai legitimasi keberadaan usaha atau produk
- Sebagai jalan untuk promosi dan pengenalan usaha atau produk
- Sebagai cara mudah para calon konsumen untuk mengingat produk atau usaha anda
NB: jika belum punya logo bisa kami buatkan

Intinya dengan logo anda terpasang di halaman Vixionlike.com tidak hanya dilihat ratusan ribu pengunjung namun kepercayaan calon konsumen juga akan semakin meningkat.

Logo di Poster
Intinya hampir sama dengan point yang diatas, namun beda tempat saja, poster akan kami share sebagai promo event dan akan jauh lebih banyak lagi yang melihat brand produk anda. menegenai ratusan ribu bahkan jutaan  yang melihat kami kurang bisa mengkalkulasi secara pastinya.  karena akan di share dilaman dengan ratusan ribu likers dan group2 yang sudah memiliki puluhan ribu liker's.

Review Produk
Review Produk dilakukan  untuk menjelaskan keungulan-keunggulan dan kualitas produk yang ditawarkan, supaya para pengunjung dan calon konsumen mengetahui keungulan dan kualitas lainnya, produk dari sponsor tersebut.

Share halaman Vixion Like dan YVM

kedua fanspage ini menjadi sentral informasi event dan setiap hari puluhan ribu jangkauan dan kunjungan per harinya, vixion like memiliki fans 2500 an lebih. YVM memiliki fans 180 ribuan lebih, pastinya puluhan ribu fans kita akan mengetahui kelebihan produk anda.

Piagam Penghargaan

Sebagai uncapan trimakasih kami karena anda telah berkontribusi besar dalam event dunia motor satu-satunya. Selain itu penghargaan ini bisa anda pajang sebagai sebuah karir kesuksesan anda karena telah membantu perkemabangan kreativitas anak bangsa dalam dunia otomotif.

Faspage
Tidak hanya sebagai forum diskusi, fanspage juga bisa sebagai toko online untuk menjual produk2 kita. Semakin banyak liker maka akan semakin banyak jangkau orang yang mengetahui produk kita, untuk itu harus lebih banyak fans likernya supaya proveit juga semakin meningkat. Perbedaan dengan akun facebook yang yakni jangkauannya lebih luas, kalau akun facebook hanya pertemnan yang tahu, itupun yang sering berinteraksi, tapi kalu fanspage semua bisa menjangkau.

Untuk sponsor yang berkenan menggunakan fanspage dengan tingkatan like berikut bisa kontak admin untuk dibuatkan event agar liker semakin meningkat. dan jasa kami jauh lebih murah dibanding iklan berbayar di facebook anda bisa irit biaya 80%.
1000 liker
3000 liker
5000 liker
10000 liker
dst

Bagi yang tertarik silakan kontak admin
Facebook : cairudin
PIN          : 32872A27
WA          : 08970465065