Vixion Top Like

Vixion Like adalah kompetisi pencarian Yamaha Vixion untuk dinobatkan sebagai paling populis (banyak like). Secara penilaian menggunakan media Webblog untuk diklik tombol like-nya. Dari motor yang di posting akan dicari mana yang paling banyak  likes-nya, dan yang terbanyak akan dinobatkan sebagai Vixion Top Like dan mendapatkan hadiah part modifikasi, Trofi, Piagam Penghargaan dan Uang Tunai dari Panitia. 
Vixion Like adalah kompetisi pencarian Yamaha Vixion untuk dinobatkan sebagai paling populis (banyak like). Secara penilaian menggunakan media Webblog untuk diklik tombol like-nya. Dari motor yang di posting akan dicari mana yang paling banyak  likes-nya, dan yang terbanyak akan dinobatkan sebagai Vixion Top Like dan mendapatkan hadiah part modifikasi, Trofi, Piagam Penghargaan dan Uang Tunai dari Panitia.

Kami menggunakan standard blogger yang sudah dinaungi oleh Google agar tidak ada kecurangan, semua murni sosmed, semua pihak bisa mengontrol objektifitas penilalian, bahkan admin sendiri tidak bisa menambahkan like tersebut.


Penilain benar-benar dari user yang melihat berdasar tampilan foto-foto dan pejelasan teks. Kemudian jika mempertanyakan, unsur orisinilitas karya, kualitas bahan, safety dan sebagainya, kami belum menyelenggarakan untuk event tersebut, event ini murni berbasis media online dan webblog.

Hadiah Vixion Top Like

The Best Like Sport Fairing                 : Trofi, Setifikat , dan Rp 500,000,-00
The Best Like Street Fighter                : Trofi, Setifikat dan Rp 500,000,-00
 The Best Like Minimalis                     : Trofi, Setifikat  dan Rp 500,000,-00
The Best Like Moto/Trail                     : Trofi, Setifikat  dan Rp 500,000,-00

Kategori Peserta

The Best Like Sport Fairing      
Yamaha Vixion modif dalam kategori ini merupakan motor Vixion yang diubah mengunakan full fairing/body dengan konsep sport. Fairing yang digunakan baik berbahan fiber, plastik, ataupun original milik motor lain. Mengenai rangka terserah diubah atau tidak.
Kemudian Vixion CBU juga dibolehkan untuk masuk dalam kategori ini.

The Best Like Street Fighter   
Untuk kategori ini, semua Yamaha vixion yang mengikuti aliran fighter, baik street fighter, minor fighter, atau pun ekstrem. Berubah seperti apapun yang penting bisa membuktikan jika motor tersebut Vixion.

The Best Like Moto/Trail 
Pada kategori ini Yamaha Vixion yang sudah diubah baik jadi motor touring, motorcross, motor track, motor trail dan sejenisnya. Mau ubah rangka atau tidak bebas, yang penting masih terlihat ciri khas Vixionnya, cirikhas tersebut dari tampilan mesin dan deltabox.

The Best Like Minimalis 
Untuk kategori ini yakni Yamaha Vixion yang dimodifikasi pada beberapa bagian, baik menggunakan full aksesoris atau sebagian saja. Perubahan lain pada kaki-kaki (pakai ban lebih besar atau diubah jadi vleg kecil dengan jari-jari)  atau perubahan pada sebagian body mengunakan custom.

Untuk yang full Aksesoris dan full airbrus juga masuk dalam kategori ini. Kemudian motor touring juga masuk dalam kategori ini, karena lebih terlihat kesan standardnya. Intinya dalam Kelas ini yakni kesan standardnya masih lebih kental.

Jadwal 
Tanggal 01-30 April 2014 mulai pendaftaran*
Tanggal 05-25 Mei 2014 Pencarian banyak like**
Tanggal 26-30 Mei 2014 Penghitungan Penjurian
Tanggal 31 Mei 2014 Pengumuman Pemenang

*Pada pendaftaran ini semua data akan ditampung panitia dan akan dimunculkan di www.vixionlike.com pada 05 Mei 2014.
**Peserta berkompertisi untuk meperbanyak like, diperbolehkan untuk me-share motornya ke mana saja untuk mencari dukungan Like.

Prosedur Kirim Data
1. Peserta mengirimkan data diri dan foto Yamaha Vixion modifikasinya, melalui:
Email       : vixionlike@gmail.com,
Fans Page: Vixion Like,
WA         :  08979299099 (Andra)
FB           : Admin I Andra 
(lebih baik di email, tidak kena resize).

2. Admin akan melakukan ferifikasi data dan setelah selesai peserta akan konfirmasi motor sudah dinaikan. Semua akan muncul di www.vixionlike.com sesuai jadwal.

Formulir peserta
1. Nama :
2. Alamat :
3. Telepon :
4. Email/facebook:
5. Nama Komunitas Motor : (bila ada)
8. Tahun Motor:
9. Foto: tiga foto terbaik,  selebihnya penunjang
- Konsep/tema modifikasi :
- Bengkel :
- Lama pengerjaan
- Total biaya untuk modifikasi :
- Data spesifikasi motor modifikasi :
Body/tampilan
............... 
...............
Kaki-Kaki
................ 
................
Peforma
..............
..............

Ketentuan
1.  Hasil Penjurian berdasarkan jumlah like, dan setelah pengumuman keputusan tidak bisa diganggu gugat.

2 . Untuk biaya trofi dan sertifikat diambil dari uang hadiah.

Tambahan
1. Untuk pertanyaan seputar event bisa hubungi  Vixion Like  dan admin I Andra
2. Untuk peserta yang ingin mendapatkan sertifikat peserta atau dibuatkan tabloit online bisa menghubungi admin 1 (Cairudin). Sertifikat akan dilengkapi dengan background motor peserta.
-Untuk sertifikat silakan kirimkan foto motor yang ingin dijadikan background, Nama Lengkap dan Kota. Untuk contoh menyusul.....