Upgrade Tampilan Yamaha Vixion Jadi lebih Sporty

 
Modifikasi Yamaha Vixion dengan konsep sporty. Untuk mewujudkan tampilan yang lebih menarik dan mengundang banyak perhatian motor ini diubah di bengkel Sport Modified.

Sang Pemilik yang memiliki nama lengkap Yosua Wilson ini mempercayakan perubahan wujud motrnya kepada tangan kreatif rumah modifikasi Sun Jaya Motor yang berlokasi di kota Batam. Sedangkan untuk waktu pengerjaan yang dibutuhkan kurang lebih satu bulan, dengan hasil tampilan maksimal.

Mengenai anggaran Yosua mengeluarkan kurang lebih Rp 24 jutaan untuk mewujudkan tunggangan yang diidamkan. Biaya ini sudah mencakup secara keseruhan modifikasi mulai dari  body sampai aksesori yang digunakan.

Untuk menjadikan Yamaha Vixion lansiran 2012 tampil seperti ini, sang modifikator sekaligus pemilik melakukan beberapa part. Perubagan secara mendetail bagian modifikasi motor ini diantaranya:

Body
Pada bagian penentu tampilan ini digunakan body dari Lent Automodified, bengkel yang memang spesialis untuk membuat body-body custom motor sport. Melalui upgrade body ini menjadikan Yamaha Vixion yang dulunya standart pabrikan bisa tampil beda, dengan kesan lebih sporty.

Arm
Dengan bentuk yang lebih kokoh dan besar sebagai salah satu bagian kaki-kaki dalam meningkatkan tampilan yang lebih sporty digunakan single Arm by Power PNP for Vixion.

Knalpot
Pada bagian ini dipakai knalpot custom Akrapovic sebagai part yang memperkuat kesan sporty, disamping sebagai pembuangan gas.




Velg
Pada bagian ini dipakan Velg merk Power dengan ukuran 2,75 inchi, hal ini karena disesuaikan dengan konsep modifikasi.
Selain itu pada velg depan juga menggunakan merk yang sama namun berbeda ukuran yakni 4,5 inchi.

USD
Untuk bagian ini digunakan Two Brother yang memiliki tampilan lebih kokoh, agar tampilan dari depan lebih sporty.

Rem
Kemudian untuk kemanan sekaligus penambah kesan sporty pada bagian kaki-kaki disematakan cakram dari PSM dengan master rem milik Kawasaki ER6n.