Modifikasi Yamaha Vixion Street Runner


Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil beda dengan mengikuti aliran Street Runner.  Melalui beberapa perubahan khusunya body belakan dan fairing menjadikan tampilan motor ini semakin beda dengan yang lainnya. 

Yamaha Vixion modifikasi ini merupakan hasil oprekan dari sang pemilik Bernad, dan tunggangan kesayangannya diberi nama "Vix-Muscle Runner".
Motor lansiran tahun 2011 ini dimodifikasi di  bengkel teman sendiri, dan bengkelnya belum memiliki nama. Jika ingin bertanya bisa menghubungi sang pemiliknya langsung. Sedangkan untuk biaya tidak dihitung pastinya karena proses modifikasi dilakukan secara berkala.

 Mengenai waktu pengerjaan : plug 1 day,  inden 1mingguan barang.


Untuk spesifikasinya: "perubahan secara rinci (body custom karena sudah mainstream pada pake R6 dan R lainya, mska hanya pada tangki cover R6, body belakang tanpa ubah rangka, tapi temen ane bisa beri stok body yang lancip banget ke atas dan tanpa ubah apa-apa tinggal pasang", ungkap Bernad.

Untuk pengejaan yang lain sang pemilik juga menambahkan. "Temen ane memang jos, Velg tapak lebar Power, Headlamp Byson, Crobo red-blue, byson stang, hand protector red "HC", Swing arm cover custom, dudukan plat motor lupa merk, Knalpot Yoshimura bas alus banget, multiple klakson, monster hand grip, sparboard depan custom, Ban Verosa, dsb.